Minggu, 27 Mei 2018

Cara Deface Website dengan Drupal Hidden Uploader


Melakukan hacking pada suatu website memang merupakan hal sulit, apalagi jika Anda masih pemula, pasti Anda akan merasa bingung yang sangat amat berat.

Namun, jika Anda hanya ingin merubah tampilan website tersebut. Maka, itu dapat dilakukan dengan mudah, bahkan sangat mudah. Ya, karena untuk merubah tampilan website tersebut, kita hanya perlu melakukan Deface dengan Metode Drupal Hidden Uploader.

Sebelumnya apakah Anda sudah tahu dan mengerti dengan Apa itu Drupal Hidden Uploader? Jika belum, ada baiknya kalau kita bahas sedikit dulu tentang Drupal Hidden Uploader.

Apa itu Drupal Hidden Uploader?

Didalam dunia hacking, ada banyak sekali metode untuk melakukan hack, mulai dari yang paling mudah, sampai yang paling sulit. Dan kali ini kita akan bahas sedikit metode yang ter-mudah, yaitu Drupal Hidden Uploader?

Drupal Hidden Uploader adalah sebuah metode Deface yang ditunjukkan untuk para hacker pemula. Kenapa untuk pemula? Karena metode ini, merupakan metode yang paling mudah dari metode hacking lainnya.

Oleh sebab itu, metode ini banyak sekali digunakan oleh hacker pemula untuk melakukan deface. Selain itu, website yang bisa kalian jadikan target juga banyak. Jadi, gak ada alasan deh buat Anda gak deface website, hehehe

Cara Deface Website Metode Drupal Hidden Uploader

Untuk melakukan Deface website, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama silahkan Anda siapkan terlebih dahulu script deface-nya. Jika tidak punya, silahkan Anda download disini.

2. Selanjutnya silahkan Anda dorking dulu di browser, untuk dork-nya silahkan Anda gunakan yang saya sediakan dibawah ini:

  • Allowed file types: png gif jpg txt. site:com
  • Allowed file types: png gif jpg txt. site:gov
  • Allowed file types: png gif jpg txt. site:in
  • Allowed file types: png gif jpg txt. site:edu
  • Kembangin lagi sendiri ya Mhanx :v

3. Setelah berhasil dorking, maka pilih salah satu target kalian. Sebagai contoh, seperti gambar dibawah ini.


4. Scroll kebawah sampai menemukan form upload, lalu pilih Choise File dan cari script deface Anda, kemudian klik Upload.


5. Setelah berhasil kalian upload, maka silahkan Anda klik nama script yang kalian upload tersebut. Disini saya menggunakan script dengan nama index.html, kemudian akan muncul script deface kalian.


Gimana? Mudah bukan!

Demikianlah tutorial hacking kali ini yang dapat saya bagikan, jika Anda punya pertanyaan. Maka, silahkan berkomentar dibawah. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat bagi Anda, sekian dan Terima Kasih.

Load comments